Dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT RI ke-74 Pemkab Rembang menggelar karnaval pada Minggu (18/08/2019). Dimulai dari stadion Krida Rembang peserta karnaval bergerak hingga finish di alun-alun Rembang. Karnaval diikuti sebanyak 79 peserta mulai dari sekolah, OPD dan instansi lain di kabupaten Rembang.

DinsosPPKB turut serta menjadi peserta dalam karnaval yang diikuti oleh seluruh pejabat dan karyawan/karyawati, SDM PKH, TKSK, TAGANA, Karang Taruna dan PLKB kecamatan se-Kabupaten Rembang. Di sepanjang perjalanan, peserta dari DinsosPPKB menampilkan flashmob dan melakukan aksi simpatik dengan membagi-bagikan bunga kepada penonton/pengguna jalan dan permen kepada anak-anak.

Tidak lupa pada kesempatan ini dimanfaatkan untuk mempromosikan dan mensosialisasikan program-program yang ada di DinsosPPKB termasuk prestasi/penghargaan yang baru diraih yaitu penghargaan Kabupaten Layak Anak kategori Nindya. Ditampilkan pula mobil hias dengan replika thropi penghargaan KLA.

Di depan Bupati Rembang H. Abdul Hafidz, Wakil Bupati Rembang H. Bayu Andriyanto dan jajaran Forkopimda, Kepala DinsosPPKB Sri Wahyuni, SH, M.Si menyerahkan permen dua anak cukup ayo ikut KB dalam rangka promosi keluarga sejahtera, ayo ikut KB dan dua anak cukup.

    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *