Rabu, 22 September 2021, dihari yang sama seusai kegiatan pengukuhan IPSM Kab Rembang bertempat di halaman Dinas Sosial PPKB Kab Rembang telah di launching rak sedekah.

Rak sedekah ini ditujukan untuk masyarakat kurang mampu, anak terlantar, yatim piatu sebagai wujud kepedulian IPSM Kabupaten Rembang serta untuk menumbuh kembangkan kegiatan sedekah kepada masyarakat.

Dengan slogan “Yang butuh bebas ambil dan yang mampu bebas isi” mari kita gaungkan bersama, kita saling berbagi, kita saling meringankan, saling bergotong-royong untuk bersedekah meringankan beban warga yang membutuhkan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan dari Badan Usaha : Semen Gresik Pabrik Rembang, Bank Jateng dan BRI Cabang Rembang, Pilar-pilar Sosial : LKKS, Karang Taruna, TKSK, Taruna Siaga Bencana; Komunitas Sosial : Covid Ranger, Makjeganggik, Sedekah Rombongan dan Info Rembang Berbagi

Sinergi Badan Usaha, Pilar-pilar Sosial, Komunitas Sosial dan masyarakat solusi jangka panjang penyelenggaraan kesejahteraan sosial.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *